Wednesday, August 26, 2015

Ini dia Tips Untuk merawat rambut dari nirina

Ini dia Tips Untuk merawat rambut dari nirina - Kegemaran selebriti sekaligus presenter Nirina Zubir merias rambut membuatnya rajin buat merawat mahkotanya itu. Biarpun dipercaya Nirina, factor itu menciptakan rambutnya jadi kering namun beliau tak hingga meluangkan kala kusus buat perawatan di salon.

"Harus fleksibel ngikutin jadwal aku bukan aku yg mesti meluangkan ketika mesti ke salon," ungkap Nirina waktu ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Bagi ibu dua anak ini, keberanian buat mewarnai atau mengubah tatanan potongan rambut jadi suatu tindakan yg butuh dipertanggung jawabkan. Maka perawatan seperti hair mask wajib dilakukan biar rambut tak rusak.

"Biar nggak kasihan rambut yg usah tidak jarang di-macem-macemin. Rata-rata saya perawatan di rumah & sesekali aja ke salon. Namun jikalau rambutnya udah baikan lagi berakhir dahulu nggak terus-terusan," kata Nirina kepada Dream.

Istri dari Ernest Fardiyan Ajarif ini pilih kondisoner juga sebagai product perawatan rambut yg mesti dikenakan ketika keramas. "Selain itu saya serta wajib gunakan serum rambut supaya nutrisi rambut terpenuhi," lanjut wanita yg akrab disapa Na itu.

Tuturnya perawatan tersebut amat butuh dilakukan buat mencegah kerontokan & kerusakan rambut. Sedangkan utk penampilannya waktu ini, Nirina mengungkapkan jikalau itu yaitu permintaan dari anak pertamanya yg amat senang karakter mother pony kepada film kartun kesukaannya.

"Tapi suami saya malah seneng, bahkan papa saya aja hingga bilang wahh finally you back. Ortu yg aneh anaknya ini kan telah ibu-ibu sekarang ini,' jelas Nirina.

No comments:

Post a Comment